'Keren', Dealer KBS Keluarkan Unit Motor Listrik Lengkap dengan STNK dan BPKB

 


GARUT, NEWSLETTERJABAR.COM-- Perkembangan kendaraan sepeda motor listrik di Garut kian menggeliat. Hal itu terlihat dari respon positif masyarakat Garut yang sekarang mulai banyak yang mengendarai sepeda motor listrik.


Diakui pihak Manager Akunting
Kusuma Berkah Sejahtera  (KBS), Amelia Nurhasanah, sejak awal Desember 2020, sebagai perusahan motor listrik yang mulai memasarkan unit motor listrik, baik di Garut maupun di wilayah Priangan hingga Bandung, telah melihat keberkenanan masyarakat terhadap motor listrik tersebut semakin meningkat.




Lebih jauh dikatakan Amelia, mulai awal Juli 2021, unit Tipe LS dan N9 dari merek U-Winfly telah resmi dapat memiliki BPKB dan ber-STNK.



"Pihak kami, KBS, sekarang dapat secara resmi menyerah-terimakan unit kendaraan lengkap dengan BPKN dan STNK kepada pihak konsumen," ujar Amelia. Jum'at (02/07/2021) 


Jadi, lanjut mojang Garut yang akrab disapa Amel ini, untuk para konsumen yang mau memiliki kendaraan yang hemat biaya serta ramah lingkungan karena tidak polusi, sekarang bisa memiliki STNK dan BPKB.


"Selain itu, bisa mendapat dukungan pembiayaan (kredit)," jelas Amel.


Diketahui, KBS yang dinakhodai Ahmad Bajuri adalah sebagai perusahan yang bergerak dalam perdagangan umum, agen, sekaligus juga merupakan distributor berapa produk; selain memasarkan motor listrik U-awinfly, KBS juga melakukan penjualan atau perdagangan produk helm berikut kaca helmnya, termasuk aksesoris.


Disebutkan pula, sejak 2015
KBS yang memiliki tempat operasional di Garut, juga memiliki tempat di Tangerang dan Bogor. (Timred)