'Keren', Iman Godjali Mulai Pasarkan Motor Listrik

 


GARUT, NEWSLETTERJABAR.COM-- Adalah seorang yang memiliki aktifitas di lingkungan kerja Dinas Pendidikan Garut bernama Iman Godjali; dirinya tertarik untuk turut serta memasarkan kendaraan listrik dari jenis motor bermerek U-Winflay.


Menurut pria yang kesehariannya berada di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Regol Garut tersebut, motor listrik merupakan alat transformasi masa depan mengingat tidak memiliki buangan dari mesin yang dapat berdampak pada kerusakan lingkungan hidup.


"Kendaraan dari jenis motor listrik ini secara nyata tidak menimbulkan polusi yang dapat merusak lingkungan hidup kita," ujar Godjali yang beristrikan seorang ASN ini. 



Ditambahkan Iman Godjali, karena tidak memanfaatkan Bahan Bakar Minyak (BBM), motor listrik menjadi lebih praktis dalam pengoperasionalannya.


"Jika kendaraan konvensional harus pergi ke SPBU untuk mengisi bahan bakar, bagi motor listrik cukup masukan steker listrik saja di rumah saat motor diistirahatkan," tutur Godjali.


Itulah, lanjut dia, motor listrik selain praktis, juga hemat dalam pembiayaan, baik untuk operasional harian maupun pemeliharaan.


"Biaya pemeliharaannya dijamin hemat karena komponen mesin motor listrik ini tidak rumit serta bagian-bagianya tidak komplek dan tidak ribet," jelas Iman Godjali.


Berdasarkan pemikiran tersebut, dikemukakan Iman Godjali, dirinya merencanakan membuka showroom untuk turut ambil bagian memasarkan motor listrik tersebut.

"Saya tertarik untuk melakukan kerja Sama dengan pihak KBS sebagai pemeggang market sepeda motor listrik  di Priangan," aku Iman Godjali.


Dakui Iman Godjali pula, selain merupakan kesempatan berbisnis, dirinya juga merasa berkepentingan mendorong percepatan memasyarakatkan motor listrik sebagaimana telah diisyaratkan pihak pemerintah.


"Saya sangat mendukung program pemerintah dalam mendorong perpecepatan kendaraan listrik,
makanya saya mulai memasarkan di toko yang beralamatkaberalamat di Jalan Cipanas Nomor 77 Langensari Tarogong Garut," jelas Iman Godjali memungkas (tim redaksi)