Innalillahi wainnailaihi rojiun, Bajuri: 'Selamat Jalan H Yahya Usman'

 


GARUT, NEWSLETTERJABAR.COM-- Telah meninggal dunia seorang sahabat tercinta, Drs. H Yahya Usman pada Minggu, 27 Juni 2021, sekira 17.00 WIB di RSUD dr. Slamet Garut.


Demikian berita duka yang diterima redaksi newsletterjabar.com dari sebuah pesan Whatsapp.



"Dalam keterkejutan, terbayang sosok almarhum yang selama ini saya kenal dengan baik," ungkap Pimpinan Umum newsletterjabar.com, Ahmad Bajuri, S.E. M.M.


Ditambahkan Bajuri, almarhum H Yahya Usman adalah seorang aktivis sosial yang aktif di berbagai ranah kepentingan masyarakat di Kabupaten Garut.


"Selain sebagai Ketua LSM  Gapekdal, almarhum juga aktif di berbagai organisasi, seperti di DPD LPM Kabupaten Garut," tutur Bajuri.


Diakui Bajuri, banyak kebaikan yang bisa dikenang selama dirinya mengenal almarhum.


"Almarhum memiliki kepribadian yang familiar serta memiliki jiwa yang responsif terhadap kepentingan masyarakat," ungkap Bajuri.


Disampaikan Bajuri, selaku Pimpinan Umum newsletterjabar.com serta segenap personel menyampaikan rasa duka-cita yang mendalam atas meninggalnya Drs. H Yahya Usman.


"Selamat jalan Drs. H Yahya Usman," ungkap Bajuri.


"Semoga almarhum diterima Allah SWT di tempat yang layak; diampuni segala khilaf dan dosanya. Juga untuk keluarga yang tinggalkan, diberikan kekuatan dan ketabahan menghadapinya," harap Bajuri memungkas. (tim redaksi)